Akuntansi

Kegiatan Desk Pengakuan Utang atas Penundaan Pembayaran Belanja SKPD TA. 2018

  • Hari ke-1, Pelaksanaan Desk Pengakuan Utang atas Penundaan Pembayaran Belanja SKPD TA. 2018

  • Hari ke-2, Pelaksanaan Desk Pengakuan Utang atas Penundaan Pembayaran Belanja SKPD TA. 2018

  • Hari ke-3, Pelaksanaan Desk Pengakuan Utang atas Penundaan Pembayaran Belanja SKPD TA. 2018

  • Hari ke-4, Pelaksanaan Desk Pengakuan Utang atas Penundaan Pembayaran Belanja SKPD TA. 2018

Desk Pengakuan Utang atas Penundaan Pembayaran Belanja SKPD TA.2018 dilaksanakan selama 5 hari terhitung tanggal 7 Januari s.d. 11 Januari 2019. Desk dilaksanakan oleh Tim Desk Pengakuan Utang, yang terdiri dari unsur Bid.Akuntansi dan Bid.Perbendaharaan BPKAD serta unsur Tim Auditor Inspektorat Kota Bekasi, dengan jadwal sebagai berikut :

Hari ke-1, pelaksanaan Desk Utang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 7 Januari 2019 untuk SKPD Disdik, Dinkes, Disperkimtan dan DBMSDA.

Hari ke-2, pelaksanaan Desk Utang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 8 Januari 2019 untuk SKPD Disnaker, DPPPA, Disketapang, Dinas LH, Disdukcasip, DPPKB, Dishub, Diskominfostandi, Dinas KUKM dan DPMPTSP.

Hari ke-3, pelaksanaan Desk Utang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 9 Januari 2019 untuk SKPD Dispora, Disparbud, Dinas Perpustakaan, Dinas Kearsipan, Distanikan, Disdagperin, Setda, Setwan dan Bakesbangpol.

Hari ke-4, pelaksanaan Desk Utang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 10 Januari 2019 untuk SKPD Dinas Pemadam Kebakaran, Dinsos, BPBD, Kec. Bekasi Timur, Kec. Bekasi Utara, Kec. Bekasi Barat, Kec. Bekasi Selatan, Kec. Jatiasih, Kec. Pondok Gede, Kec. Bantar Gebang, Kec. Jatisampurna, Kec. Rawalumbu, Kec. Mustikajaya, Kec. Medan Satria dan Kec. Pondok Melati.

Hari ke-5, pelaksanaan Desk Utang dilaksanakan pada hari Jum'at tanggal 11 Januari 2019 untuk SKPD RSUD, Distaru, Satpol PP, Bappeda, Bapenda, BKPPD dan Balitbangda.